<script src="http://adsensecamp.com/show/?id=wVZ07ynYow8%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=MO%2ByCj4wBGE%3D&type=11&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=000000&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script>

PPC Terbaik di Indonesia


PPC (Pay Per Click) merupakan bisnis online yang dapat anda terapkan pada blog anda. PPC ini membayar kita setiap ada iklan yang ada di blog kita diklik. Tentu agar ada yang mau mengklik iklan kita harus memiliki traffic yang tinggi. Untuk mendapatkan Traffic yang tinggi harus memiliki konten yang berkualitas dan juga unik. Taukah anda bahwa PPC ini merupakan salah satu sumber penghasilan terbesar bagi para pemiliki website.

Pada artikel kali ini, Admin akan berbagi informasi menganai PPC terbaik di Indonesia yang terbukti membayar. Ini dapat anda terapkan pada blog anda, lumayan untuk menambah penghasilan anda. Oke untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasannya dibawah.



KlikSaya ini merupakan pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Situs ini mempertemukan Si Pemilik Iklan dengan si Pemilik Website. Jadi kita harus membuat website ramai pengunjung setiap harinya, agar si pemilik iklan mau memasang iklannya di website kita.

KlikSaya ini salah satu PPC yang menurut saya menjadi alternatif selain Google Adsanse. Kenapa begitu? karena kita tidak bisa sembarangan jika ingin menjadi publisher di KlikSaya. Kita harus memiliki traffic yang tinggi yaitu 5000 views per bulan . Setiap iklan yang diklik oleh pengunjung, kita akan dibayar Rp 600.

Untuk mendaftar sebagi publisher sangat mudah. Silahkan klik button dibawah ini untuk mendaftar sebagai publisher.






Adsanse ini sedikit berbeda dari KlikSaya, Jika pada KlikSaya kita harus menunggu pengiklan agar mau memasang iklan di website kita, tapi di AdsanseCamp kita hanya perlu memasang script yang disediakan oleh AdsanseCamp pada blog dan iklan akan aktif sesudah itu. Selain itu, kita juga bisa menambah penghasilan dengan menggunakan fitur refferal. Apa itu Refferal? yaitu kita hanya perlu mengajak untuk mendaftar, lalu setiap iklan yang terpasang pada blog refferal diklik, kita dapat komisi sekitar 20 %.

AdsanseCamp akan membayar per kliknya sekitar Rp 300 - Rp 500. dan komisi refferralnya sekitar Rp 50- Rp 100. 

Untuk mendaftar di AdsanseCamp silahkan klik button dibawah ini



3. KumpulBlogger


KumpulBlogger ini salah satu PPC terbesar di Indonesia, dengan jumlah publisher sampai saat ini yaitu sekitar 226.227. Angka yang cukup besar untuk sebuah PPC lokal Indonesia.  Syarat untuk menjadi publisher di KumpulBlogger hanya perlu sebuah blog. Bayaran yang kita terima per kliknya yaitu Rp 200- Rp 400.

Untuk mendaftar di KumpulBlogger silahkan klik Button dibawah



4. ID Blog Network


PPC yang satu ini menurut saya memiliki persyaratan yang sangat sulit diantara yang lainnya. Berikut persyaratannya:

  • Alexa ranking blog anda dibawah 10.000
  • Memiliki rekomendasi dari blogger yang sudah terdaftar di ID Network sebelumnya
  • Jika tidak ada rekomendasi maka anda harus menunggu 4-6 bulan untuk di approve di ID Blog Network
  • Content harus orisinil dan unik
Namun dengan persyaratn yang seketat itu , tentu saja dibarengi dengan hasil yang luar biasa. Untuk setiap iklan yang diklik, kita akan dibayar Rp 1000- Rp2500.


5. Adstars 


PPC ini juga sulit untuk blog yang memiliki traffic yang rendah karena salah satu syaratnya adalah memiliki traffic yang tinggi. Berikut persyaratannya :

  • Memiliki 50.000 page views per bulan
  • Konten website harus spesifik, misalnya : olahraga, bisnis, berita, perjalanan, dll
  • Konten harus asli dan no-copas, juga tidak berbau pornografi dan sara
  • Sudah menggunakan Top-Level Domain (.com, .net, .id).
  • Harus menyertakan Google analytic pada saat ingin mendaftar, agar Adstars percaya kalo page views dalam sebulan lebih dari 50.000
Bayaran per kliknya Rp 5000.

Itulah PPC Terbaik di Indonesi versi My Blog, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
31 March 2015 at 22:25 ×

wah boleh dicoba nih.. thanks infonya gan
salam dari Ryfan.my.id

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Terimakasih bagi yang mau berkomentar pada halaman yang saya tulis. Berkomentarlah dengan sewajaranya dan menggunakan bahasa yang sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon