<script src="http://adsensecamp.com/show/?id=wVZ07ynYow8%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=MO%2ByCj4wBGE%3D&type=11&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=000000&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script>

5 Cara Menghasilkan Uang dari Blog


Blogging saat ini sudah menjadi suatu bisnis yang menjanjikan. Kita tidak hanya menulis untuk sekedar menyalurkan hobi ataupun berbagi informasi kepada pengguna internet, tapi kita juga dapat gunakan untuk menulang rupiah dari blogging. Jadi bagaimana caranya?

Pada artikel kali ini Admin akan berbagi informasi tentang Cara Menghasilkan Uang dari Blog. yang kita perlukan untuk berhasil dalam blogging adalah keseriusan dan ketekunan untuk mencapainya. Oke untuk lebih jelasnya langsung cek dibawah.

1. Memasang Iklan PPC (Pay Per Click)

PPC (Pay Per Click) merupakan suatu layanan internet dimana anda dapat memasang iklan yang sudah disediakan oleh suatu website, kemudian anda akan memperoleh uang dari setiap orang yang mengklik iklan tersebut. keuntungan perclick itu tergantung dari jenis iklan yang anda pasang. Jenis PPC saat ini yang paling banyak digunakan dan paling menguntungkan adalah Google Adsanse.

Untuk PPC lokal dan sangat berpeluang yaitu KumpulBlogger , KlikSaya , AdsanseCamp . Silahkan coba ketiga iklan tersebut. Karena keuntungan yang ditawarkan cukup besar.

Klik tombol dibawah untuk daftar PPC lokal :



2. Mengikuti Program Affiliasi

Program Affiliasi merupakan model bisnis online dimana anda harus memasarkan produk yang berasal dari toko online seperti lazada dan amazone. anda akan mendapatkan keuntungan setiap orang yang membeli produk dari produk yang anda review lewat blog anda.

Anda tidak perlu modal uang dalam bisnis ini, karena semua produk sudah tersedia di penyedia affiliasi. Jadi yang anda pikirkan sekarang adalah bagaimana cara memasarkannya agar dapat dibeli oleh orang yang melihat dari review di blog anda.

Contoh program affiliasi :

  1. Affiliasi Jasa
  2. Affiliasi Hosting (Hostgator)
  3. Affiliasi Buku atau Ebook 
  4. Affiliasi Barang (Lazada)
  5. Affiliasi Software


3. Menawarkan Ruang Iklan

Kita dapat memberikan ruang kosong untuk nantinya dapat digunakan untuk menampung iklan yang anda tawarkan kepada pemasang iklan. Dengan teknik pemasangan iklan yang satu ini anda dapat memperoleh bayaran dari si pemasang iklan sesuai kesepakatan. Bisa per click , bisa juga per satuan waktu (seperti per bulan atau tahun).

Syarat yang harus penuhi untuk dapat memperoleh iklan dari si pengiklan adalah dengan memiliki visitors yang banyak setiap harinya. Karena si pengiklan sangat memperhatikan  website yang akan dipasang iklannya. Biasanya iklan yang dipasang si pengiklan adalah tentang produk mereka itu sendiri.


4. Menawarkan Produk Sendiri

Pada cara yang satu ini syarat yang paling utama adalah harus memiliki produk sendiri. Anda dapat melakukan review terhadap produk anda sendiri agar orang yang mengunjungi blog anda dapat tertarik dengan produk anda dan ingin membelinya.

Barang yang bisa anda jual beraneka ragam, anda bisa menjual buku, pakaian, sepatu, perangkat elektronik, gadget dan lain lain. Intinya pada cara yang satu ini adalah harus membuat review dengan semenarik mungkin.


5. Menawarkan Jasa

Anda bisa menawarkan kemampuan anda kepada orang lain pada cara yang satu ini. Jika anda jago photoshop, mungkin anda bisa menawarkan dalam membuat logo ataupun banner. Atau jika anda jago bahasa pemrograman, anda bisa menawarkan kemampuan anda untuk membuat software, ataupun desain web kepada orang lain.

Berikut adalah jasa yang dapat anda tawarkan :

  1. Jasa desain web
  2. Jasa Pemrograman web
  3. Jasa menulis konten blog
  4. Jasa desain grafis
  5. Jasa SEO
  6. Jasa Penerjemah
  7. dll.

Itulah 5 Cara Menghasilkan Uang dari Blog, semoga bermanfaat.


Previous
Next Post »

Terimakasih bagi yang mau berkomentar pada halaman yang saya tulis. Berkomentarlah dengan sewajaranya dan menggunakan bahasa yang sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon