<script src="http://adsensecamp.com/show/?id=wVZ07ynYow8%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=MO%2ByCj4wBGE%3D&type=11&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=000000&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script>

5 Cara Membuat Website Gratis


Website merupakan sebuah fasilitas internet yang dapat anda gunakan untuk menuangkan berbagai informasi yang bermanfaat bagi para pengguna internet. Website ini biasanya digunakan untuk kepentingan perusahaan ataupun untuk tujuan lainnya. Tapi akan sangat rumit sekali untuk membangun website dari awal dengan HTML,CSS dan bahasa pemrograman lainnya. Apalagi kalo kita tidak berlatar belakang IT. pasti ini akan mustahil.

Lalu bagaimana solusinya? Kali ini Admin akan berbagi informasi mengenai 5 Cara Membuat Website Gratis hanya dalam waktu yang sangat singkat. Website yang akan dihasilkan pun sangat bagus dan smooth. Oke lebih jelasnya cek penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga : 5 Website Terbaik Untuk Belajar Bahasa Pemrograman


1. Weebly


weebly merupakan sarana untuk membuat website gratis yang sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu melakukan drag and drop pada objek yang anda inginkan pada web anda. hasilnya pun terkesan professional sekali dengan proses yang sangat mudah. Jadi weebly ini sangat cocok bagi anda yang tidak mengerti bahasa pemrograman.

Fitur yang disediakan sangat lengkap. berikut adalah fiturnya:

  1. Hanya perlu melakukan drag and drop objek untuk merancang website
  2. Dapat membuat desain tema, menambah blog , dan terbebas dari iklan.
  3. Terdapat 2 jenis akun, yaitu free dan premium. Untuk free, anda bisa membuat 2 blog didalamnya, sedangkan untuk premium bisa sampai 10 blog bisa dihasilkan dan masih banyak lagi.
  4. Terdapat tema ecommerce yang dapat anda edit sendri dengan leluasa.


2. Site2You


Site2You ini tidak jauh berbeda dengan weebly. Anda akan dipersilahkan untuk menggunakan site2you gratis selama 7 hari. setelah itu, anda di haruskan memiliki hosting sendiri dan akan dikenakan biaya sekitar Rp 600 ribu. Namun tampilan yang dihasilkan oleh site2you ini lebih professional dibanding dengan weebly.


3.  Freewebs 


Freewebs ini juga tidak jauh berbeda dengan 2 web builder sebelumnya. ada versi gratis dan ada versi berbayarnya. untuk versi berbayar anda dibebaskan untuk menggunakan fitur yang disediakan oleh freewebs. sedangkan  versi gratis anda akan sangat dibatasi dalam penggunaan fitur.


4. Wix


Wix ini sudah sangat populer untuk sebuah website builder. wix ini menyediakan berbagai jenis website sesuai keperluan kita, ada jenis personal, toko online, musik, dan masih banyak lagi. Cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan Weebly.

5. Blogger dan WordPress

Munkin untuk kedua CMS ini sudah sangat terkenal bagi para blogger di dunia. Ya wordpress dan Blogger merupaka Website Builder yang 100% gratis dengan pengguna paling banyak di dunia. fitur yang disediakan sangat banyak dan mudah untuk digunakan.


Itulah 5 Cara membuat website gratis versi My Blog. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

Terimakasih bagi yang mau berkomentar pada halaman yang saya tulis. Berkomentarlah dengan sewajaranya dan menggunakan bahasa yang sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon