<script src="http://adsensecamp.com/show/?id=wVZ07ynYow8%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=MO%2ByCj4wBGE%3D&type=11&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=000000&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script>

7 Website yang Paling Banyak Dikunjungi Dunia


Traffic merupakan salah satu kompenen penting pada sebuah website. Bahkan memiliki traffic website yang tinggi merupakan impian bagi para blogger dan web. Kenapa? karena dengan traffic yang tinggi pada web ataupun blog dapat banyak memberikan keuntungan. Keuntungannya selain bisa berbagi informasi yaitu dapat menghasilkan banyak uang.  Uang yang dihasilkan itu bisa dari berbagai sumber, bisa dari iklan, penjualan product dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan website yang memiliki banyak pengunjung, ribuan atau bahkan jutaan.Berikut ini My Blog akan berbagi informasi kepada knowers sekalian mengenai 10 Website yang paling banyak di kunjungi di Indonesia.

Baca juga: 5 Website Terbaik Untuk Belajar Bahasa Pemrograman

1. Google.com


Siapa yang tidak kenal dengan google? google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan. google dapat mencari berbagai informasi dengan cepat di internet. google menggunakan algoritma yang sangat rumit dengan mengedepankan formula matematika sebagai cara terbaik untuk memperoleh informasi dengan cepat dan efisien.

google mengalami pengingkatan 4% dari bulan lalu. berikut adalah traffic pengunjung dan top keyword yang paling banyak dicari di google versi alexa



2. Facebook


Facebook merupakan jejarang sosial terbesar di dunia dengan lebih dari 1 miliar terdaftar didalamnya. jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini didirikan pada tahun 2004 dan 1 juta lebih pengunjung setiap harinya login.Facebook pun telah banyak mengakuisisi banyak perusahaan besar di dunia seperti whatapp yang memiliki lebih dari 500 juta pendaftar didalamnya.

Ada fakta yang mengejutkan bahwa pengunjung facebook terbanyak  adalah pelajar, dan lokasi browsing tertinggi adalah di sekolah. Berikut ini adalah statistik pengunjung dan lokasi terbanyak versi alexa



3. Youtube

Youtube merupakan website yang didalam terdapat lebih dari 1 juta video yang dapat knowers tonton secara gratis. Youtube didirikan pada febuari 2005 oleh mantan karyawan paypal yaitu steve chan, chad hurley, dan jawed karim. Youtube dibeli oleh google pada November 2006  senilai $1.65 juta.

Youtube semakin berkembang dengan jumlah peningkatan yang jauh lebih signifikan dibandingkan facebook yaitu 21%. dengan jumlah pengunjung terbanyak berasal dari amerika


4. Baidu

Baidu merupakan search engine yang berasal dari china yang paling populer di china. Baidu ini sering disebut sebagai googlenya china karena penggunanya yang sangat besar dan sebagian besarnya berasal dari china. Baidu saat ini telah mengindeks 740 miliar lebih laman internet, 80 miliar gambarm dan 10 miliar multimedia. Hal ini yang membuat baidu sebagai mesin pencari terbesar di China dan pengguna terbesar di china. Penyebabnya begitu tingginya pengunjung baidu dari china karena baidu menggunakan huruf mandarin yang merupakan bahasa asli  China.


5. Yahoo

Yahoo merupakan perusahaan internet berasal dari amerika yang terkenal dengan portal berita dan mesin pencarinya. meskipun yahoo masih kalah dengan google, tapi yahoo masih sangat banyak pengguna internet yang browsing dengan menggunakan mesin pencari tersebut.

Yahoo didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada januari 1994 dan diresmikan pada 1 Maret 1995. Usia yahoo saat ini sudah cukup matang untuk mesin pencari sekelas yahoo. Pengguna terbanyak dari yahoo berasal dari Amerika.




6. Wikipedia.org

Wikipedia merupakan website yang berupa ensiklopedia yang berisi berbagai informasi yang dijelaskan dengan sangat detail dan lengkap, sehingga terkadang kita betah untuk belama-lama di wikipedia untuk mencari tahu apa yang ingin kita tau. Wikipedia telah mendukung banyak bahasa, salah satunya indonesia yang merupakan pengakses wikipedia terbanayak dalam versi bahasa indonesia

Wikipedia paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet amerika.



7. Amazone
Amazone merupakan toko online terbesar di dunia yang berbasis di amerika serikat dengan jumalah produk yang saat ini lebih dari 1 juta yang terpasang di web tesebut. Amazone memiliki sistem yang sangat kompleks dalam melakukan pembayaran, sehingga kita dapat lebih mudah melakukan transaksi. Tapi kekurangan dari amazone adalah lokasinya bagi orang indonesia. terkadang harga barang yang tidak begitu mahal akan menjadi mahal karena biaya shippingnya.

Itulah 7 Website yang paling banyak dikunjungi di dunia. Semoga bermanfaat knowers...
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Info Kota
admin
21 May 2016 at 15:38 ×

17 Website Unik & Keren Yang Perlu Ditelusuri Para Netizen

http://ref.so/omagl

Reply
avatar
KompasQQ
admin
6 June 2017 at 16:45 ×

KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.


KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online
AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000

Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
• Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
• Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%
Bbm : Rosie 7BD4C69C & Lara 7B66BFC1

Pendaftaran mulai permainan :http://www.qqkompas.info/?ref=valentinorossi

Reply
avatar

Terimakasih bagi yang mau berkomentar pada halaman yang saya tulis. Berkomentarlah dengan sewajaranya dan menggunakan bahasa yang sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon