<script src="http://adsensecamp.com/show/?id=wVZ07ynYow8%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=MO%2ByCj4wBGE%3D&type=11&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=000000&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script>

7 Search Engine Terbaik di Dunia


Search engine atau biasa disebut mesin pencari merupaka tools yang dapat anda gunakan untuk melakukan pencarian terhadap informasi yang terletak pada halaman web dengan cari mengetikan kata kunci atau keyword pada text box. Pada saat ini ada banyak sekali mesin pencari, tapi google masih menjadi rajanya mesin pencari karena kecepatanannya.

Setiap mesin pencari memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada artikel kali ini, My Blog akan berbagi pengetahuan kepada knowers sekalian mengenai 7 Search Engine Terbaik di Dunia. Oke langsung saja dicek.

Baca juga : 5 Browser Terbaik PC 2015

1. Google


Sampai saat ini google masih menjadi mesin pencari yang paling banyak digunakan karena kecepatannya dalam mencari informasi. Selain itu tampilan dari google ini sangat sederharna, sehingga membuat orang menjadi lebih nyaman saat menggunakan.

Produk yang dimiliki oleh google pun tidak hanya mesin pencari saja, google saat  ini memiliki banyak fitur seperti gmail, gmaps, google translate, bahkan sistem operasi dengan pengguna terbesar di dunia saat ini Android pun sudah miliki google. Bisa dibayangkan betapa besarnya google ini?

2. Baidu


Baidu merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan no.2 terbanyak di dunia setelah Google. Mayoritas pengguna dari baidu ini adalah negera china  dengan persentasi yang luar biasa tinggi yaitu 94.2%  dan diikuti oleh amerika serikat yaitu 2%. Dengan jumlah penduduk China yang saat ini terbanyak di dunia, hal itu bukan tidak mungkin baidu akan menjadi lawan tangguh Google yang selama ini mendominasi.


3. Yahoo Search


Yahoo ini tidak hanya terkenal dengan Portal Web, Yahoo mail, juga Yahoo answernya. Tetapi juga dengan Mesin Pencarinya. Yahoo Search merupakan salah satu mesin pencari terbaik di dunia saat ini.Dengan volume permintaan 6,42%, Masih dibawah google yang menempati angka 85.35%.
Pada 29 Juli 2009, Microsoft dan Yahoo mengumumkan perjanjian dimana dimana Bing mendukung Yahoo Search.



4. Bing


Bing merupakan mesin pencari milik Microsoft. Untuk kecepatannya dalam mencari informasi bisa dibandingkan dengan google, walaupun google masih unggul dalam hal itu. Bing memiliki tampilan yang sederhana, tapi terkadang agak lama saat pertama membukanya. Bing memiliki background yang bertemakan alam yang terkesan menyejukan

Bing pun memiliki fitur untuk dapat terintegrasi langsung dengan outlook, MSN, dan Microsoft Online apabila kita memiliki akun microsoft.


5. Yandex

Yandex merupakan mesin pencari populer yang berasal dari Russia sekaligus sebagai mesin pencari paling populer di Russia. Yandex setiap hari mendapat permintaan lebih dari 150 juta pencarian per harinya. Selain Russia, Yandex juga menjadi yang paling populer di Ukraina, Belarus, dan Khazastan


6. Ask

Ask merupakan mesin pencari yang didirikan pada tahun 1996 oleh Garret Gruenner dan David Warthen. Dari segi tampilan Ask ini bisa terbilang unik, yaitu dengan mengedepankan pertanyaan-pertanyaan. Sesuai sekali dengan namanya Ask(tanya). Mungkin hal inilah yang membuat Ask menjadi mesin pencari yang populer saat ini.


7. AOL


AOL merupakan mesin pencari yang resmi dibangun pada 9 December 2009. Dulunya AOL ini merupakan peruhaan America Online.inc . Jumlah pengguna AOL setiap hari berada pada kisaran 30 juta.


Itulah 7 Search Engine Terbaik di Dunia Versi My Blog, Semoga bermanfaat...
Previous
Next Post »

Terimakasih bagi yang mau berkomentar pada halaman yang saya tulis. Berkomentarlah dengan sewajaranya dan menggunakan bahasa yang sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon